Cara Memotong Jalur Pada Panel LSC320AN09-G01

Gambar
 Sering kita jumpai kasus pada panel LSC320AN09-G01 terjadi blank sreen diakibatkan terjadi short kecil dari GIP scandrive sehingga tegangan dari ic multi power supply terproteksi Solusinya tentu sudah pada tau yaitu potong jalur data  Untuk mendapatkan hasil gambar yang sempurna seperti pada aslina sebelum di potong jalur  Maka cara pemotongan jalur harus tepat maka gambar akan halus seperti sedia kala tanpa ada serat kasar pada gambar Tapi masih banyak yang pelum rapih dalam pengerja'annya  Ada yang cuma potong 1 jalur Ada cuma potong 2 jalur Tentu saja selain gambar menjadi kasar kalau gambar bisa kembali itu juga akan menyebabkan jalur yang lain akan cepat short kembali jadi kurang awet Nah di bawah saya beri tanda pada gambar jalur mana saja yang harus di potong  Dengan cara itu selain gambar menjadi halus seperti aslinya juga lumayan awet Itu adalah jalur CKV1 CKV2 CKVB1 CKVB2 STV Semoga bermanfa'at 

Data COF Kupingan Panel LCD

Hi sobat !!!
Kali ini saya akan membagikan data COF kupingan panel
Yaaaa meskipun sudah banyak yang membagikan tidak ada salahnya saya membagikannya kembali
Namun di sini ada yang berbeda 1 COF yang saya kemari cari-cari tidak nemu yaitu COF BCE10-8697
Sempat mengalami kegagalan saya jumper COF kupingan karena tidak adanya data tes poin
Usai sudah kegagalan baru lah nemu data tes poin namun agak kurang jelas dan kini sudah saya perjelas dan gambar dalam format JPEG bisa di ambil di sini

BCE10-8697



Untuk yang lainnya di bawah ya munhkin sudah banyak di blog-blog lain




















































Sebetulnya masih banyak data COF yang tidak ada di blog atau di pecarian google
Insya Allah akan saya update bila mana saya menemukan lagi yang baru seperti pada panel CSOT belum ada pada daftar di atas

Semoga bermanfa'at

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA CEK IC PWM PSU LED TV OB2273/NCP1251

Cara Jumper Kupingan Panel LCD Pada Jalur VGH/VGL